Friday, July 16, 2010

Payudara Sehat dan Kencang Dengan Olahraga

Payudara pasti akan terlihat indah bila terkesan padat dan kencang. Meski berukuran mungil, namun bila kencang tentu akan terlihat lebih menarik daripada payudara yang besar namun terkesan ‘turun’. Untuk mendapatkan payudara yang kencang, ada beberapa langkah exercise yang dapat Anda lakukan..


* Alasi lantai dengan matras, posisikan tubuh seperti push up. Kedua tangan dibuka dengan jarak sejajar dengan pundak. Tempelkan kedua lutut di lantai, tapi usahakan kaki tak sampai menyentuh lantai

* Lakukan gerakan push up sebanyak 12 kali. Istirahat sebentar. Teruskan hingga 3 set

Tak punya matras? Tak masalah. Masih ada alternatif lain;

* Berbaring di atas bangku panjang/peti sambil memegang botol air di atas dada Anda. Angkat, lalu turunkan ke dada. Saat melakukan gerakan, usahakan posisi kedua lengan benar-benar lurus. Ulangi gerakan 12 kali sebanyak 3 set

* Berbaring di lantai dengan posisi tubuh menghadap ke atas, sangga punggung dengan dua bantal. Ambil dua botol air mineral 600 ml, atau dumbell seberat 1 kg. Pegang lurus di atas dada dengan jari menunjuk ke arah dalam. Turunkan beban perlahan dengan menekuk siku sampai 90 derajat, kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan sebanyak 12 kali untuk 3 set.

Nah, mudah kan? Anda bisa melakukannya di pagi hari sebelum berangkat beraktivitas, atau untuk exercise di akhir pekan juga boleh.

0 comments:

Post a Comment